Rabu, 19 Maret 2014

Camera360 Ultimate v 4.7.8 APK

Download Setup FIle from Downloader (100% Working Link)

http://ris172gar.blogspot.com
Bersama dengan HelloCamera, Movie360, dan Pink360, Camera360 menyediakan rangkaian lengkap pilihan mobile fotografi profesional namun menyenangkan.
Untuk membuat hidup Anda lebih mudah, Camera360 telah memperkenalkan Camera360 Cloud, platform awan yang dapat membantu Anda mengelola, mengedit, menyimpan, dan berbagi foto Anda semua dalam satu tempat. Bergabunglah dengan jutaan pengguna yang sudah meng-upload lebih dari 300 juta foto dalam menikmati layanan ini!


feature :
  • New Halloween Effect ditambahkan ke Efek mode pemotretan. Bersenang-senang dan hati-hati.
  • Delapan Shooting Mode yang meliputi: modus kamera Sony, modus efek, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan banyak lagi!
  • Peningkatan Efek dengan generasi mesin pengolahan gambar ketiga kami yang dapat membuat efek lebih jelas dan lebih berwarna, menciptakan pengalaman fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya.
  • Efek hidup memungkinkan Anda untuk melihat dalam begitu real-time yang dapat Anda menembak foto menakjubkan jauh lebih mudah. ** Kinerja Fitur ini bervariasi sesuai dengan perangkat, dan wajah melihat mungkin sedikit kabur. Anda dapat menonaktifkan Efek Live in Settings. **
  •  Camera360 Cloud yang menyediakan platform yang aman dan pribadi bagi Anda untuk menelusuri, mengelola, mengedit, dan berbagi foto mobile yang paling favorit Anda (mendukung 2000 px foto upload)
  • Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu Anda berbagi foto favorit Anda dengan teman-teman di Facebook, Twitter dan banyak lagi ...
Screenshoot :
 Download Link :
Camera360 Ultimate v 4.7.8 APK

0 komentar:

Posting Komentar

artikel lainnya

 
http://adf.ly/T2TTC