Kamis, 27 Maret 2014

Cara Root Android Paling Mudah Dan Cepat


Android merupakan Operasi Sistem besutan Google yang memiliki kelebihan untuk mengakses sistem yang ada didalam perangkat android. Tetapi dengan tidak diberikannya akses sistem android oleh pihak pengembang perangkat secara penuh maka sering kali pengguna android masuk ke sistem dengan CARA ROOT ANDROID untuk mendapatkan akses tersebut.

Root Android itu sendiri bertujuan agar pengguna dapat memodifikasi file-file tertentu, menambah atau menghapus file yang kita tidak butuhkan. Sebagai contoh aplikasi bawaan prabrik yang kita anggap tidak berfungsi/butuhkan maka agar tidak menambah penggunaan memori atau RAM maka kita dapat menghapusnya, yang jika kita belum melakukan root android kita tidak dapat menghapus aplikasi bawaan pabrik tersebut.

Lalu bagaimana CARA ROOT ANDROID DENGAN MUDAH

Key Root Master merupakan sebuah aplikasi android akan membantu anda melakukan rooting pada perangkat android anda dengan mudah, hanya membutuhkan beberapa detik untuk melakukannya.

Beberapa HH ANDROID telah berhasil di root dengan menggunakan aplikasi Key Root Master. Diantaranya HH yang sudah diuji coba adalah Samsung Galaxy Chat, Samsung Galaxy Fame, Sony Xperia J, Sony Xperia I, Sony Xperia Z, Andromax, Lenovo a390, Cross a7, axioo picopad 5.


Langkah-Langkah Rooting Andoid

1. Download aplikasi Key Root Master DISINI
2. Setelah didownload, buka aplikasi dan pilih "Mulai Root" (gbr.1).

gbr.1


3. Akan muncul Pop-up dan pilih "ROOT" (gbr.2).

gbr.2

4. Setelah itu akan muncul Pop-up lagi pilih persetujuan yang ditulisankan dengan huruf China (gbr.3).

gbr.3

5. Sebuah blank page akan muncul yang artinya proses root telah selesai (gbr.4).

gbr.4

6. Kembalilah ke menu awal dan pilih menu "Manager Aplikasi" (gbr.5).

gbr.5

7. Jika pada menu "Sistem Aplikasi" (gbr.6) muncul aplikasi-aplikasi bawaan pabrik itu tandanya sudah berhasil melakukan root HH android. Aplikasi-aplikasi bawaan pabrik itu tidak muncul sebelum anda melakukan root atau root yang anda lakukan gagal, mungkin karena HH yang tidak mendukung.

gbr.6


Untuk lebih meyakinkan anda apakah rooting berhasil atau tidak cek menggunakan "Root Checker" yang bisa di download di playstore.

0 komentar:

Posting Komentar

artikel lainnya

 
http://adf.ly/T2TTC